Frequently Asked Question

Akun


- Mengunduh aplikasi IHC Telemed (pada App Store dan Google Playstore)

- Lakukan pendaftaran di IHC Telemed

- Klik daftar disini

- Pilih Rumah Sakit tempat mendaftar online

- Isi form detail data diri

- Upload gambar KTP, klik selanjutnya

- Masukkan kata sandi

- Masukkan email yang telah terdaftar

- Masukkan kata sandi

- Pilih layanan telemedicine

- Pilih salah satu Rumah Sakit IHC Group

- Memilih penjamin “Non BPJS”

- Memilih Jenis Klinik

- Memilih Dokter

- Membuat janji temu

- Memilih dan mengkonfirmasi jadwal janji temu

- Menyebutkan keluhan awal

- Memilih Penjamin Tunai dan Konfirmasi

- Konfirmasi Pembayaran

- Pembayaran berhasil

- Melakukan telekonsultasi dengan dokter

Untuk mengganti profil anda silahkan hubungi Help Desk IHC Telemed pada nomor yang tertera pada aplikasi atau dapat menghubungi Rumah Sakit yang dituju.

- Buka Aplikasi IHC Telemed

- Pilih logo akun

- Pilih "Lupa Kata Sandi"

- Pilih Rumah Sakit

- Masukkan alamat email yang digunakan untuk pemulihan akun

- Setelah permintaan dikirim, pilih "kembali ke halaman login"

- Cek "Kotak Masuk" atau "Spam" pada Email anda

- Anda akan mendapat email pemulihan akun. Tap link yang tersedia

- Masukkan password baru anda, lalu konfirmasi password baru anda. Kemudian pilih "SAVE"

- Kembali ke halaman login pada aplikasi IHC Telemed, masukkan email anda diikuti dengan password baru anda

Bisa, untuk satu akun dapat menambahkan 4 anggota keluarga baru dengan catatan akun pribadi sudah melakukan telemedicine sebelumnya.

Pengguna dapat menambahkan anggota keluarga pada aplikasi IHC Telemed:

- Setelah login, Pilih logo "Akun"

- Pilih tombol pengaturan

- Pilih "Anggota Keluarga"

- Pilih tombol "Tambah Anggota"

- Lengkapi data dan rincian anggota keluarga (Hubungan, Nama, Jenis Kelamin, dst)

- Upload foto kartu identitas (KTP, KK, KIA), dan pilih "Simpan"

- Anggota keluarga berhasil ditambah