- Mengunduh aplikasi IHC Telemed (pada App Store dan Google Playstore)
- Lakukan pendaftaran di IHC Telemed
- Klik daftar disini
- Pilih Rumah Sakit tempat mendaftar online
- Isi form detail data diri
- Upload gambar KTP, klik selanjutnya
- Masukkan kata sandi
- Masukkan email yang telah terdaftar
- Masukkan kata sandi
- Pilih layanan telemedicine
- Pilih salah satu Rumah Sakit IHC Group
- Memilih penjamin “Non BPJS”
- Memilih Jenis Klinik
- Memilih Dokter
- Membuat janji temu
- Memilih dan mengkonfirmasi jadwal janji temu
- Menyebutkan keluhan awal
- Memilih Penjamin Tunai dan Konfirmasi
- Konfirmasi Pembayaran
- Pembayaran berhasil
- Melakukan telekonsultasi dengan dokter
Untuk mengganti profil anda silahkan hubungi Help Desk IHC Telemed pada nomor yang tertera pada aplikasi atau dapat menghubungi Rumah Sakit yang dituju.
- Buka Aplikasi IHC Telemed
- Pilih logo akun
- Pilih "Lupa Kata Sandi"
- Pilih Rumah Sakit
- Masukkan alamat email yang digunakan untuk pemulihan akun
- Setelah permintaan dikirim, pilih "kembali ke halaman login"
- Cek "Kotak Masuk" atau "Spam" pada Email anda
- Anda akan mendapat email pemulihan akun. Tap link yang tersedia
- Masukkan password baru anda, lalu konfirmasi password baru anda. Kemudian pilih "SAVE"
- Kembali ke halaman login pada aplikasi IHC Telemed, masukkan email anda diikuti dengan password baru anda
Bisa, untuk satu akun dapat menambahkan 4 anggota keluarga baru dengan catatan akun pribadi sudah melakukan telemedicine sebelumnya.
Pengguna dapat menambahkan anggota keluarga pada aplikasi IHC Telemed:
- Setelah login, Pilih logo "Akun"
- Pilih tombol pengaturan
- Pilih "Anggota Keluarga"
- Pilih tombol "Tambah Anggota"
- Lengkapi data dan rincian anggota keluarga (Hubungan, Nama, Jenis Kelamin, dst)
- Upload foto kartu identitas (KTP, KK, KIA), dan pilih "Simpan"
- Anggota keluarga berhasil ditambah